Menyambut tahun baru 2019, saya kembali mereset blog pribadi saya ini. Saya bermaksud untuk memulai blog baru lagi. Semua tulisan di blog yang lama sudah saya download untuk back up & saya hapus semua di tampilan online karena saya tidak suka memulai sesuatu yang baru tapi masih ada sisa tulisan yang lama. Lagipula tulisan saya di blog yang lama itu temanya sangat acak, walaupun di blog yang baru ini juga belum tentu tidak acak.

Pada dasarnya saya adalah orang yang kurang suka baca & tulis. Makanya dari pertama saya memiliki domain harykurniawan.com ini, isinya tidak pernah penuh. Karena keinginan untuk menulis itu datangnya jarang sekali. Sekalinya datang, pasti ada keinginan untuk merombak total tampilan web, seperti saat saya menulis postingan ini. Kemudian biasanya setelah ini akan vakum dulu selama beberapa lama untuk kemudian menulis kembali, lalu vakum lagi. Lalu reset blog memulai baru dan begitu seterusnya.

Setidaknya postingan ini bisa dijadikan penanda dimulainya era baru blog harykurniawan.com menyambut tahun baru 2019. Menutup tulisan pertama di blog baru ini, saya mengucapkan selamat berlibur bagi yang sudah berlibur dan selamat menyambut tahun baru 2019.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *